Mahasiswa Dakom Siap PPL di Sulbar

STAIN Parepare - 96 mahasiswa Dakwah dan Komunikasi siap melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Provinsi Sulawesi Barat selama 30 hari, 28 Agustus hingga 27 September.

35 mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam, 25 mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam dan 16 mahasiswa Manajemen Dakwah dibagi dalam 8 instansi, diantaranya Kementrian Agama, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Badan Narkotika Nasional (BNN), Radar Sulbar, TVRI Sulbar dan Kantor Urusan Agama (KUA).

Sebagai rangkaian kegiatan PPL, jurusan Dakwah dan Komunikasi melaksanakan Pembekalan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Aula STAIN Parepare, Selasa (22/08). Ketua STAIN Parepare menghadiri sekaligus membuka kegiatan pembekalan dan melepas peserta PPL Jurusan Dakwah dan Komunikasi.

Ketua STAIN berharap kepada peserta PPL agar senantiasa menjaga nama baik lembaga, tetap dalam koridor kode etik dan disiplin waktu. Selain itu, Ketua STAIN Parepare menyampaikan bahwa PPL ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Sistem Informasi (SISFO) Kampus

Penambahan Insentif Bagi Dosen Penasehat Akademik

4 Pilar Kebangsaan Jadi Tema Studium Generale Prodi Hukum Tata Negara