Rapat Senat Terbuka: 10628 Orang Peminat STAIN Parepare

STAIN Parepare- Rapat Senat terbuka yang diselenggarakan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru STAIN Parepare tahun ajaran 2017/2018 yang digelar di Auditorium STAIN Parepare(14/08).  Dihadiri oleh ketua dan anggota senat, segenap civitas akademik STAIN Parepare, ormawa dan seluruh mahasiswa baru. Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Muhammad Djunaidi dalam laporannya mengatakan jumlah peminat STAIN Parepare sebesar 10628 orang, dari tiga jalur seleksi  yang berhasil diterima  1428 orang.

[caption id="attachment_5393" align="aligncenter" width="321"] Laporan Muhammad Djunaidi[/caption]

[caption id="attachment_5394" align="aligncenter" width="325"] Pemakaian Jas Almamater STAIN PArepare secara simbolis oleh Ketua STAIN Parepare[/caption]

Dalam rapat senat ini juga dilakukan pemakaian secara simbolis jas almamater STAIN Parepare kepada perwakilan mahasiswa baru yakni mahasiswa yang memiliki nomor induk 001 pada masing-masing setiap program studi yang ada. Ahmad S. Rustan ketua STAIN Parepare sekaligus sebagai ketua senat berharap agar mahasiswa tumbuh dewasa dalam berfikir serta bijak dalam bertindak. “Mari kita menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan oleh orangtua kepada kita sekalian”, tutupnya dalam sambutan rapat senat terbuka.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Sistem Informasi (SISFO) Kampus

Penambahan Insentif Bagi Dosen Penasehat Akademik

4 Pilar Kebangsaan Jadi Tema Studium Generale Prodi Hukum Tata Negara