STAIN PAREPARE PERINGATI HUT RI KE 72

STAIN PAREPARE. Upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 STAIN Parepare berlangsung dengan penuh khidmat dilapangan upacara depan gedung Tarbiyah dan Adab, Kamis, 17/8/2017. Upacara ini dipimpin langsung oleh Ketua STAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si.

Upacara yang di hadiri oleh civitas akademika STAIN Parepare yakni Dosen, Mahasiswa dan Karyawan dengan mengusung tema" Indonesia Kerja Bersama"

Dalam sambutan Menristek Dikti yang dibacakan oleh Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si selaku pembina upacara menyatakan bahwa aktualisasi dengan Indonesia Kerja Bersama dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong adalah pembantingan tulang bersama, pemerasan keringat bersama, perjuangan bantu-membantu bersama, keringat semua buat kebahagiaan semua.

" marilah kita bersama-sama membangun bangsa ini, bergotong royong, bahu membahu,bersinergi,dan saling melengkapi mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur" tutur Ahmad Sultra Rustan.

seusai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan lomba  lari karung, lomba lari balon dan lomba tarik tambang yang melibatkan Dosen dan pegawai dalam lingkup STAIN Parepare. Acara ini cukup meriah dengan diakhiri penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Sistem Informasi (SISFO) Kampus

Penambahan Insentif Bagi Dosen Penasehat Akademik

4 Pilar Kebangsaan Jadi Tema Studium Generale Prodi Hukum Tata Negara