Ikuti Lomba Lintas Medan, MENWA STAIN Parepare Raih Juara II

STAIN Parepare---Lomba lintas medan Wisata kota santri ke VIII Kiyai Haji Muhammad As’ad SAT. 711 IAI As’Adiyah Sengkang kabupaten Wajo yang diikuti oleh berbagai delegasi perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan, termasuk Resimen Mahasiswa (MENWA) Wolter Mongisidi satuan 709 STAIN Parepare pulang dengan berhasil meraih juara dua (30/12).

Kegiatan yang dimulai dengan seminar pendidikan kemudian dilanjutkan dengan lomba lintas medan wisata ini berlangsung selama dua hari ini dimulai tanggal 28 s/d 29 Desember  2017. Menurut Umar Komandan MENWA satuan 709  STAIN Parepare mengatakan mengutus satu tim delegasi yang terdiri dari tiga orang dan satu official.

Lebih lanjut Umar selaku komandan merasa bangga atas prestasi yang dicapai. “Semoga MENWA menjadi lebih baik lagi dan tetap eksis di luar dengan berbagai prestasi yang diperoleh”, harapnya. Meskipun sempat terdapat sedikit hambatan tetapi tim yang diutus  tetap semangat. "Saya mendapat sensasi yang betul-betul sensasi baru. Walau kedua kaki keram dan salah satu letting kakinya lecet. Namun tetap semangat karena lintasan yang dilewati di sana jika di bandingkan lintasan di sini, masih exstrim lintasan di sini", jelas Amir salah satu anggota tim yang diutus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Sistem Informasi (SISFO) Kampus

Penambahan Insentif Bagi Dosen Penasehat Akademik

4 Pilar Kebangsaan Jadi Tema Studium Generale Prodi Hukum Tata Negara