Prodi PMI Gelar Lokakarya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

IAIN Pareparen --- Program Studi (Prodi) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) jurusan Dakwah dan Komunikasi, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bekerja sama dengan WFF (World Wildlife Fund for Nature) Indonesia mengadakan Lokakarya di Movie room, Gedung Lab IAIN Parepare (11 s/d 13 Mei 2018).

Menurut Dr. Ramli selaku Ketua Penanggungjawab Prodi PMI mengatakan kegiatan lokakarya dilakukan guna peningkatan pengetahuan tentang Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), peningkatan kemampuan mengaitkan (Integrasi) program lembaga (inisiatif lokal/LSM) dengan TPB, serta peningkatan kemampuan penulisan untuk perubahan, sebagai alat penyebaran capaian kualitas.

Kegiatan yang dibuka oleh pelaksana tugas Wakil Rektor I Muhammad Djunaidi dengan mengundang peserta dari berbagai kalangan mulai dari media, akademisi (IAIN Parepare dan Universitas Muhammadiyah Parepare), perwakilan dari perusahaan yang ada di kota Parepare serta beberapa orang dari perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) wilayah Sulawesi.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah

Mahasiswa IAIN Parepare Memiliki Standarisasi Etik