Upaya Peningkatan Kinerja Pegawai Honorer

IAIN Parepare--- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan workshop peningkatan kerja pegawai honorer di Bira, Bulukumba.



Kegiatan berlangsung mulai tanggal 21-23 Desember 2018  yang diikuti sebanyak 77 peserta, terdiri dari tenaga administrasi, security dan cleaning service.

Ketua Panitia, Musyarrafah Amin mengungkapkan workshop ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan wawasan dalam bekerja sehinggga meningkatkan produktifitas. Selain itu, kegiatan workshop ini para peserta diberi materi  bagaimana membentuk sikap dan perilaku yang baik sesuai dengan tagline IAIN Parepare malebbi warekkadanna, makkiade ampena (sopan bertutur, santun dalam berperilaku).



Workshop ini mengusung tema membangun etos kerja profesional dalam meningkatkan kinerja pegawai. Hadir narasumber Dr. Ahmad Sultra Rustan, M. Si (Rektor IAIN Parepare), Hj. Musyarrafah Amin, M. Si (Kepala Biro AUAK IAIN Parepare) dan Dr. Sudirman L, M.H (Plt. Warek III IAIN Parepare).

"Bagaimana setelah kembali dari workshop ini dapat mengubah wawasan berfikir kita, mengubah cara kerja kita kepada cara kerja yang lebih baik. Tinggalkan hal-hal yang tidak bermanfaat, menuju kepada pelaksanaan pekerjaan secara maksimal," ucap Ahmad Sultra Rustan sebelum membuka kegiatan.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Sistem Informasi (SISFO) Kampus

Penambahan Insentif Bagi Dosen Penasehat Akademik

4 Pilar Kebangsaan Jadi Tema Studium Generale Prodi Hukum Tata Negara