Ubah Mental SDM melalui Rapat Koordinasi

IAIN Parepare--- Puluhan pejabat struktural Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengikuti rapat koordinasi bersama Rektor IAIN Parepare, Rabu (30/01).



Rapat tersebut merupakan rapat koordinasi pertama yang dilakukan usai pelantikan guna penyamaan persepsi antara pihak rektorat dengan struktural termasuk para Dekan fakultas.

"Kita ingin menjembatani mereka supaya mereka bisa sevisi atas pencapaian yang akan kita lakukan pada masa yang akan datang," ucap Ahmad Sultra Rustam, Rektor IAIN Parepare saat ditemui usai rapat.

[caption id="attachment_9558" align="alignnone" width="300"] Foto: saat wawancara, Rektor IAIN Parepare DR. Ahmad Sultra Rustan, M. Si[/caption]

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas garis-garis kebijakan, prosedur-prosedur yang harus ditempuh pasca berubah bentuk menjadi IAIN yang sebelumnya Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN).

"Hal yang terpenting adalah bagaimana mengubah mental Sumber Daya Manusia (SDM) kita yang ada. Bagaimana layaknya perilaku atau etika seorang pejabat ketika melayani masyarakat, " tambah Ahmad mengurai inti rapat.

 

 

"Mari kita bekerja dengan tetap mengikuti rambu-rambu yang ada,  tetap mengedepankan tagline kita yaitu malebbi warekkadanna makkeade ampena (Santun dalam Bertutur, Sopan dalam Bertindak"


-Rektor IAIN Parepare, DR. Ahmad Sultra Rustan, M. Si-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Sistem Informasi (SISFO) Kampus

Penambahan Insentif Bagi Dosen Penasehat Akademik

4 Pilar Kebangsaan Jadi Tema Studium Generale Prodi Hukum Tata Negara